Cerita Lucu - Membesarkan Payudara

blogger templates
Membesarkan Payudara - Ada seorang gadis yang merasa nggak pede, karena dadanya nyaris rata. Ukuran branya cuma 32, dia pingin rada montok dikit. Berbagai cara sudah dilakukan, berbagai saran sudah di turuti, tapi tak ada hasilnya.

Sampai si gadis ketemu teman yang menyarankan pergi ke seorang dukun yang sakti, yang bisa membantu merubah penampilannya. 

Teman: Dukun itu irit kata-kata, tapi jika kamu bisa memancing si dukun untuk mengatakan satu kata saja, yaitu ‘Tidak’, maka buah dadamu akan bertambah satu ukuran.

Gadis : Apa yang harus saya lakukan supaya si dukun mau mengatakan ‘Tidak’?

Teman : Gini…. si dukun punya pantangan, dia tidak boleh kawin, supaya kesaktiannya tidak hilang. Jadi…. tawari dia untuk kawin denganmu, pasti jawabnya ‘Tidak’

Hal ini di praktekkan si gadis seketika bertemu dengan sang dukun

Gadis : Pak dukun, saya bermaksud melamar bapak, Maukah bapak kawin dengan saya?
 
Dukun : (membentak dengan dingin dan sinis) TIDAK!
 
Gadis : (seketika merasakan dadanya sesak karena melar)

Sampai di rumah, bener juga, dia tampak lebih montok, ukuran bra nya berubah menjadi nomor 34. Setelah beberapa minggu, si gadis merasa belum puas dengan penampilannya, dia pikir, satu ukuran lagi pasti akan lebih menarik dan seksi. Dia ulangi datang ke dukun tsb, dan mengajak si dukun ‘kawin’, tentu dia dapat jawaban cuma satu kata, yaitu ’TIDAK’ dan seketika dadanya melar, sampai ukuran 36.

si Gadis senang luar biasa dan selama beberapa minggu kemudian, dia berpikir, postur tubuhnya yang tinggi besar, masih belum terlalu menarik dengan ukuran 36, makanya dia pingin senomor lagi besarnya, dia ulangi datang ke dukun tsb.

Gadis : Pak dukun, saya bermaksud melamar bapak sekali lagi, Maukah bapak kawin dengan saya?
 
Dukun : (sambil melotot dan membentak) Saya kan sudah pernah bilang TIDAK..TIDAK…. TIDAK….TIDAK…TIDAK..TIDAK…
 
Gadis : (gedubraaak………)

Baca Juga : kata kata lucu