Cerita Lucu - Kuat Minum Wiski

blogger templates
Kuat Minum Wiski - Seorang Amerika berjalan masuk ke sebuah bar di Jerman. Tak lama kemudian, dengan meninggikan suaranya ia berteriak-teriak di hadapan segerombolan pemabuk:

"Aku pernah dengar orang berkata, orang Jerman semuanya bisa minum arak. Aku sekarang menawarkan hadiah sebesar 1000 dollar AS kepada kalian, siapa yang bisa sekaligus minum 5 botol Wiski, maka uang ini segera kuberikan kepadanya."

Kuat Minum Wiski


Saat itu suasana bar tenang-tenang saja, tiada orang yang berani dengan gegabah menjawab tawaran orang Amerika itu. Orang Amerika tersebut senangnya bukan main, ia mengira orang Jerman semuanya boleh dengan seenaknya diperlakukan secara sewenang-wenang, maka ia sekali lagi berteriak-teriak: "Sekarang aku bersedia menambah jadi 2000 dollar AS. Siapa di antara kalian yang berani mencobanya? Yuk, silahkan maju ke depan!"

Pada saat ini ada seorang Jerman berlari keluar menuju pintu bar. Sesudah lewat kurang lebih setengah jam kemudian, ia kembali lagi. Sambil menepuk-nepuk bahu orang Amerika itu, ia berkata: "Apakah omongan Anda tadi masih berlaku?"

Orang Amerika itu ketawa terpingkal-pingkal dan dengan lantang mengulangi janjinya yang tadi dikatakan di depan umum: "O, jangan khawatir, omonganku tadi sudah tentu masih berlaku!"

Orang Jerman itu bukan main senangnya. Ia segera minta 5 botol Wiski ke meja kedai bar, kemudian dengan memejamkan kedua matanya ia menenggak sekaligus 5 botol Wiski itu ke dalam perutnya. Orang Amerika itu sangat terkejut, seketika kehilangan muka. Ia mau tak mau harus menepati janjinya, yaitu memberikan 2000 dollar AS kepada orang Jerman itu sebagai hadiah, kemudian dengan rasa kagum dan takjub ia menanyanya lebih jauh: "Kamu tadi sebelumnya mengapa kok buru-buru lari keluar dari pintu bar ini?"

Orang Jerman itu berkata: "Aku tadi lari keluar ke bar di depan bar ini. Di sana aku telah mencoba lebih dulu, apakah aku benar-benar mampu sekaligus menenggak 5 botol Wiski."