Cerita Lucu - Sesuai Batas Kecepatan

blogger templates
Sesuai Batas Kecepatan - Duduk di sisi jalan raya menunggu untuk menangkap sopir yang mengebut, seorang Petugas Polisi melihat sebuah mobil berjalan pada kecepatan 22 km/jam. 

Dia berpikir untuk dirinya sendiri, "Sopir ini sama berbahayanya dengan sopir yang mengebut!" Jadi dia menyalakan mesin mobil patrolinya dan mengejar mobil itu. 

Ketika mendekati mobil, ia melihat bahwa ada lima wanita tua, dua di kursi depan dan tiga di belakang, bermata lebar dan wajah pucat seperti hantu . 

Sopir mobil itu, jelas bingung, kata dia, "Pak, saya tidak mengerti, saya melakukan persis sesuai batas kecepatan! Apa yang menjadi masalah?" 

"Bu," jawab petugas, "Anda tidak ngebut, tetapi Anda harus tahu bahwa mengemudi lebih lambat dari batas kecepatan juga bisa berbahaya bagi pengemudi lain." 

"Lebih lambat dari batas kecepatan?!! Tidak, Pak, saya melakukan batas kecepatan tepat dua puluh dua kilometer per jam!" wanita tua mengatakan dengan sedikit bangga. 

Petugas Kepolisian berusaha menahan tawa menjelaskan kepadanya bahwa "25" adalah nomor rute jalan, bukan batas kecepatan. Sedikit malu, wanita itu tersenyum dan mengucapkan terima kasih petugas karena telah menunjukkan kesalahannya. 

"Tapi sebelum saya membiarkan Anda pergi, Bu, saya harus bertanya.. Apakah setiap orang dalam mobil ini baik-baik saja? Para wanita ini tampak sangat terguncang dan mereka tidak mengucapkan sepatah katapun," tanya petugas. 

"Oh, mereka akan baik-baik saja, Pak. Kami baru saja keluar dari jalur 212."

Baca Juga : kata kata lucu