Cerita Lucu - Klaim Asuransi Kecelakaan

blogger templates
Klaim Asuransi Kecelakaan - Seorang petani yang sudah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang mengerikan dengan sebuah truk besarnya berakhir di pengadilan berjuang untuk klaim kompensasi asuransi yang cukup besar. 
"Saya mengerti Anda mengklaim ganti rugi atas cedera Anda. Anda kan seharusnya menderita?" kata pengacara untuk perusahaan asuransi . 
"Ya, itu benar," jawab petani, sambil mengangguk. 
"Anda mengklaim Anda terluka dalam kecelakaan itu, namun saya memiliki pernyataan polisi yang ditandatangani yang mengatakan bahwa ketika polisi yang berada di tempat kejadian bertanya kepada Anda bagaimana perasaan Anda, Anda menjawab, 'Aku tidak pernah merasa lebih baik dari ini dalam hidup saya'. Apakah ini kasusnya?" 
"Ya, tapi..." petani tergagap. 
"Cukup jawaban ya atau tidak," pengacara menyela dengan cepat. 
"Ya," jawab petani. 
Kemudian giliran pengacara petani untuk menanyakan pertanyaan, "Tolong beritahu pengadilan keadaan yang tepat dari peristiwa setelah kecelakaan ketika Anda membuat pernyataan kesehatan Anda," kata pengacaranya. 
"Tentu saja," jawab petani, "Sesaat setelah kecelakaan itu kuda saya meronta-ronta dengan kaki yang patah dan anjing tua saya melolong kesakitan. Polisi ini datang, melihat kuda saya dan menembaknya mati. Lalu ia pergi ke anjing saya, melihat keadaannya dan menembaknya mati juga. Lalu ia datang langsung ke saya dan bertanya kepada saya apa yang saya rasakan. Sekarang, sobat, apa kira-kira yang akan Anda katakan padanya?"

Baca Juga : kata kata lucu